Repositori Publikasi Penelitian Universitas Syiah Kuala

Daftar Publikasi

1. 2019Penulis Centre for Islamic Development Management Studies (ISDEV) Universiti Sains Malaysia.
Judul publikasi Kepuasan Pengguna Terhadap Integritas Pelayanan Tiket Online Berdasarkan Faktor Demografi
https://conferencealerts.com/show-event?id=212079
2. 2017Penulis Isdev USM
Judul publikasi Pengaruh Atribut Pelancongan Halal Terhadap Kepuasan Pelancongan Muslim di Banda Aceh, Indonesia
www.idmac.usm.my
3. 2017Penulis Universitas Serambi Mekkah, Aceh
Judul publikasi Gala (Gadai Tradisional) Sebagai Solusi Alternatif Pengetasan Kemiskinan
www.cpf.serambimekkah.ac.id
4. 2016Penulis Universitas Serambi Mekkah, Aceh
Judul publikasi Advertising with a Conscience: Islamic Advertising Criteria and Analysis of Islamic Banking Advertisement in Television
www.conference.serambimekkah.ac.id
5. 2015Penulis International Workshop on Islamic Development
Judul publikasi Persepsi pengguna perbankan islam terhadap kriteria bertanggung jawab dalam periklanan dari perspektif islam
6. 2014Penulis Universitas Islam Sumatera Utara
Judul publikasi Persepsi Pengguna Terhadap Penampilan Dan Visual Dalam Periklanan Dari Perspektif Islam
http://www.umsu.ac.id/
7. 2014Penulis Islamic International University Malaysia (IIUM)
Judul publikasi Islamic Advertising Principles and Criteria in Islamic Banking
www.iium.edu.my
8. 2014Penulis Isdev USM
Judul publikasi Persepsi Pengguna Perbankan Islam Terhadap Mesej Iklan Dalam Periklanan Perspektif Islam
www.isdev.usm.my
9. 2013Penulis Isdev USM
Judul publikasi Kriteria-Kriteria Periklanan Dari Perspektif Islam: Analisis Pandangan Pakar
www.isdev.usm.my
10. 2012Penulis Centre for Islamic Development Management Studies
Judul publikasi Pemakaian Endoser Sebagai Sumber Daya Manusia Dalam Periklanan: Tinjauan dari Perspektif Islam
isdev@usm.my
11. 2012Penulis UMSU
Judul publikasi Penggunaan Wanita Dalam Iklan: Suatu Tinjauan Dari Perspektif Islam
http://www.umsu.ac.id/
12. 2012Penulis Isdev USM
Judul publikasi Kriteria-Kriteria Periklanan Dari Perspektif Islam
www.isdev.usm.my
13. 2011Penulis Isdev USM
Judul publikasi Prinsip dan Kriteria Periklanan Dari Perspektif Islam
www.idmac.usm.my
14. 2011Penulis School of Social Science, USM, Malaysia
Judul publikasi Komunikasi Pemasaran Melalui Iklan Terhadap Perilaku Pengguna: Tinjauan Bank Syariah di Indonesia
www.sspns2012.usm.my
15. 2011Penulis Isdev USM
Judul publikasi Analisis Iklan Bank Syariah di Indonesia: Suatu Tinjauan Konseptual Dari Perspektif Islam
www.isdev.usm.my